Berbagi Amalan Pilihan: Doa Multi Fungsi

Doa Multi Fungsi

Doa ini biasa di sebut dengan Hizib Thibbil Quluubi, atau Sholawat Thibbil Quluubi, apapun itu namnya tidaklah penting, yang terpenting dan yang di butuhkan adalah fadilah atau khasiat dari kalimat tersebut.

Inti dari setiap doa adalah kosentrasi, menghayati maknanya dan jelas tujuan prminta'anya dan kontinyu/di baca terus stiap hari, dengan begitu maka akan lebih cepat terkabul.

Sedangkan fadilah Doa/Hizib ini Insyaa Allah:

  • Di Beri Kesehatan
  • Di Beri Kesejahtera'an
  • Sebagai Penyembuh Hati Sakit
  • Menerangkan Penglihatan/Kena Katarak Cocok Pakai Doa Ini
  • Keselamatan
  • Anti Galau/ Kekuatan Jiwa, sehingga bisa lebih tenang dan tenteram

Kalimat Doanya Ialah:

ا للهم صل على سيد نامحمد طب القلوب ودو اهٔا وصحة الابد ان وعا فيتها ونور الا بصا ىٔها وقوت الا جساد والارواح وغدإها وعلى اله وصحبه وسلم

Allahumma Shalli Alaa Sayyidina Muahammadin Thibiil Quluubi Wa Dawaa-ihaa Wa Shihhatil Abdaani Wa Aafiyatihaa Wa Nuuril Abshaari Wa Dliyaa-iha Wa Quutil Ajsaadi Wal Ar Waahi Wa Ghidaa-iha Wa'alaa Aalihii Wa Shahbihi Wa Sallim

Artinya:

"Yaa Allah berikanlah Rahmad kepada pemipin kita Nabi Muhammad Shalallah Alaihi Wassalam, sebagai obat penyembuh hati, kesehatan dan keselamatan badan sebagai cahaya dan penerang penglihatan, sebagai kekuatan jasad serta makanan ruh, demikian juga kepada keluarga dan sahabatnya, serta memberikan keselamatan"

Cara mengamalkan untuk doa sebagaimana keterangan di atas cukup di baca setiap hari stiap usai Sholat 3X atau 7X.

Sedangkan untuk mengambil fadilah doa ini sebagai Hizib atau Shalawat yaitu:

  • Agar di lapangkan hati dan fikiran, caranya di baca selesai Sholat Magrip dan Subuh.
  • Dapat di gunakan untuk menyembuhkan sakit perut, Caranya: di baca 7X setiap sekali baca'an di tiupkan pada gelas berisi air putih lalu minumkan/di minum, atau bisa juga di baca 7X setiap sekali bacaan di tiupkan ke tlapak tangan lalu usapkan ke perut yang sakit.
  • Jika di baca 11X setiap usai Sholat Fardlu secara istiqomah maka akan mendapat perlindungan dari Allah dari segala macam penyakit lahir maupun batin.
  • Untuk menyembuhkan hati yang sakit/penyakit hati dari segala iri dengki, dan semacamnya serta untuk menentramkan jiwa yang slalu goyah akibat banyak masalah dan semacamnya, hendaknya di baca setiap selesai Sholat Magrip dan Subuh 3X secara istiqmah.

Insyaa Allah dengan ketulusan dan keniatan yang kuat, semua manfa'at atau fadilah yang tersebut di atas dapat di dapatkan.

Jika ingin doa doa penangkal wabah dan lain lain, bisa CLIK DI SINI atau juga bisa yang DI SINI

Semoga bermanfaat dan dapat di gunakan dengan baik.