Berbagi Amalan Pilihan: Mantera Cahaya

Mantera Cahaya

Jika dalam bahasa jawa di sebut Mantera namun bila dalam bahasa Arab di sebut Do'a, intinya tetap sama cuma beda penyebutan saja...

Kali ini admin menulis dan membagikan Mantera yang keguna'anya untuk mengeluarkan cahaya pada seluruh badan, sehingga bagi pengamalnya akan nampak mempesona alami, dan menarik simpati bagi pemandangnya..

Tanpa harus mngedit foto yang jelas itu di larang, dan tanpa harus memakai susuk pegasih yang di sematkan dalam kulit, cukup dengan cara berikut sudah lebih dari cukup dan dapat di buktikan..

Hakekat dari semua doa adalah kosentrasi dalam membacanya, tanpa begitu maka sama juga tidk ada gunanya, jadi harus kosentrasi dan penuh penghayatan pengharapan pada Allah, karna Allah-lah tempat kita memohon dan yg memberi apa yang di minta oleh hamba-Nya...

Berikut caranya untuk mengeluarkan cahaya dalam tubuh, yaitu ketika mandi niat dengan Mantera atau Doa berikut:

"Bismillahirrahmanirrakhiim, Niat Ingsun Adus Nur Cahyane Allah, Padhang Gumilang Cahnane Rasulullah, Murub Mancur Cahyaning Dzatullah"

Jika dalam bahasa indonya sbb:

"Bismillahirrahmanirrakhiim, Aku Berniat Mandi Nur Cahayanya Allah, Terang Benderang Cahayanya Rasulullah, Menyala Memancar Cahayanya Dzat Allah"

Lakukan pembaca'an doa ini setiap akan mandi, setiap hari, insyaa Allah berkat niat dan keinginan yang kuat, maka Allah memberi pancaran Nur kepada badan si pengamalnya..

Gunakan sebaik mungkin dan jangan berlaku sombong ketika sdah berhasil..!!

Semoga bermanfa'at dan berhasil...