Berbagi Amalan Pilihan: Sholawat Jembar Rizki

Sholawat Jembar Rizki

Banyak banget Sholawat untuk urusan rizki, dan kebanyakan amalan Sholawat adalah untuk membuka rizki yang tersendat, salah satunya Sholawat berikut . . . .

Sholawat ini juga terkenal sebagai doa kepada Allah langsung dari campur tangan oranglain, karna ada seseorang yang rizkinya tersendat di sebabkan oleh orang-orang yang iri, shingga di rusak jalan hidupnya dengan cara-cara yang bathil . . . .

Ada lagi penyebab rizki menjadi sulit, yaitu karna rintangan hidup (Sengkolo), tanpa di sadari oleh diri seseorang bahwa ada jenis sengkolo yang menggerogoti kehidupan termasuk masalah rizki, dengan mengamalkan Sholawat ini, insyaa Allah tidak akan ada yang mampu menghalangi datangnya rizki . . ,

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد و على اله بعدد انوارالرزق والفتو حات. ياباسط الذى يبسط الرزق لمن يشاء بغير حساب. رزقا واسعا من كل جهة من خزاىٔن غيبك بغير منة مخاوق بمخض فضلك وكرمك يارحمن.

Bismillahirrahmanirakhiim
Allahumma Sholli Wa Sallim Wa Baarik Alaa Sayyidina Muhammadiw Wa Alaa Aalihii Bi Adadi An Waa'irrizqi Wal Futuuhaati. Yaa Baa Sithul Hisaab. Ubsuth' Alainaa Rizqaw Waasi'am Min Kulli Makhluuqim Bimakhdli fadl-lika Wa karamika Yaa Rahmaan.

"Yaa Allah, berikanlah rahmat ta'dhim, kselamatan dan berkah atas pemimpin kita Muhammad, beserta keluarganya dengan sejumlah macam-macamnya rizki dan berupa keterbuka'an. Yaa Allah Tuhan yang menggelar pemberian dan yang menggelar rizki tanpa hitungan kepada orang yang di kehendaki-Nya.
Semoga Engkau menggelar kepada kita rizki yang luas dari segala penjuru dari beberapa gedung yang ghaib dengan tanpa sendat-sendat mahluq, dengan hanya anugerah dan kelomba'an-Mu wahai Tuhan yang belas kaih-Nya"

Cara mengamalkanya:
Baca Sholawat ini usai Sholat atau usai Sholat hajat minimal 7X

Semakin banyak semakin baik, dan inti dari Sholawat ini adalah kekusyukan dalam membacanya, smakin besar berharap kpda Allah dengan media Sholawat ini, maka semakin cepat pula Allah mengabulkan.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfa'at untuk kita semua Aamiin..